8.7.10

Berlibur ke Jogja (2nd day)

Hari ini hari Kamis pukul 07:35 WITA,,saya bangun tidur,, kesiangan ya maklum bis nonton bola Jerman vs Spanyol. Spanyol menang 1-0 lewat pemain belakang Carles puyol,,bener juga tuh prediksi si PAUL gurita yang konon bisa ngeramal/hasil akhir pertandingan,, lumayan juga prediksinya. Tapi saya bukannya mau bahas bola,, tapi hari kedua saya berlibur ke Jogja. Hari kedua ini saya mengantar adik daftar ulang di pondok pesantren Mualimin Muhammadiyah Jogja. Cukup sibuk saya tadi harus membantu beres-beres asrama, foto copy berkas pendaftaran, kesana kemari beli ini beli itu.
Tapi saya cukup senang karena ini semua demi kepentingan adik saya yang mau masuk pesantren. Kira-kira pukul 11 siang daftar ulang sudah selesai, tujuan kami selanjutnya adalah ke penutupan Muktamar Muhammadiyah. Tapi kia bukannya menghadirin acaranya melainkan pamerannya,,yang terletak di UMY(Universitas Muhammadiyah Yogyakarta). Ayah niatnya si cuma beli kaos Muktamar sama bawain oleh-oleh buat tetangga di rumah, eh la kok malah beli macem-macem, segala "klompen" lah dibeli (sendal bakiak pijit), jam,supernir muktamar, walah wuakeh tenan. Tapi yang penting kami kembali ke hotel dengan selamat,,iya la selamat hampir aja ga bisa pulang karena bus yang kami naiki pas berangkat atdi ga lewat sini lagi, terpaksa naik ojeg yang khusus muktamar muhammadiyah,, ternyata murah lo cuma 5rb rupiah udh nyampe ke hotel hehe masih lumayan murah ya di Jogja. Oia udah dulu ya besok hari ke -3 rencananya mau wisata ke candi Borobudur. Maklum aji mumpung di Jogja semua tempat kita Jelajahin hehhehe...

0 komentar:

Posting Komentar

Diwajibkan untuk berkomentar untuk perkembangan blog ini tapi asal sopan dan membangun ya ok??