7.7.10

Berlibur ke Jogja (1st day)

Hari Rabu tepatnya pukul 09.00 WITA,,kami tiba di Jogja menggunakan sebuah bus AC cepat. Akan tetapi setibanya di Jogja kami salah turun karena bus melaju hingga ke Klaten ( mau ke arah Solo). Wah Ayah saya cemas bukan kepalang dikarenakan terminal Jogja yang 1 bulan lau disinggahi ternyata sudah beralih tempat ke terminal yang baru. Akhirnya dengan instruksi seorang kondetur bis kami menaiki salah satu bus ke tempat penginapan/hotel di jalan S. Parman yang sudah kami pesan sebelumnya.Tujuan utama kami ke Jogja sebenernya mau anter adek saya mondok pesantren di Mualimin Muhammadiyah Jogja, karena alasan Ayah saya biar adek saya bisa disiplin dan mandiri. Ketika kami turun di pertigaan jalan adi sucipto kami sempat dibuat bingung karena kurang menguasai daerah Jogja. Akhirnya kami Ayah memutuskan untuk menaiki Taksi agar cepat mengetahui keberadaan hotel kami. Alhamdulillah setelah sampai hotel, ternyata kamar yang Ayah saya pesan tidak mempunyai fasilitas AC+TV. setelah komplain kepada pengurus hotel akhirnya kami mendapatkan kamar yang ada AC+TV-nya. Sampai di tempat hotel kami tidak langsung istirahat melainkan kami langsung bergegas cari makan siang di alun-alun kota Jogja di mana lagi kalau bukan di Malioboro. Niatnya si habis makan mau langsung pulang ke hotel ehh, ternyata Ibu tu kalo liat belanjaan langsung pengen beli hahaha,,gapapalah yang penting dibeliin ini..hehe. setelah puas muter" ga karuan beli ini-itu kami langsung pulang karena adik saya ngambek karena sudah kecapean. Ya sudah kami langsung pulang deh. Oia saya di Jogja 3 hari loh,,besok saya ceritain lagi pengalaman saya pertama kali berliburke Jogja. dah dulu ah capek.




(salah satu miniatur zaman penjajahan belanda waktu di museum Vreddenburg)



0 komentar:

Posting Komentar

Diwajibkan untuk berkomentar untuk perkembangan blog ini tapi asal sopan dan membangun ya ok??