18.1.11

Teka-teki Hantu Merah Sukabumi


Waww,,,ada yang lagi hangat tadi pagi di Seputar Indonesia Pagi (RCTI) 18 Januari 2011. Langsung deh saya ke TKP(Tempat Kejadian Penampakan) di yutube. adacallJadi rekaman ini dibuat seseorang yang sedang iseng merekam anggota keluarga di ruang tamu terus pas kamera ke kursi goyang tiba-tiba muncul deh sesosok perempuansetan (kayanya anak kecil) memakai baju panjang berwarna merah.hah Ada sekitar 3x dia bertatap muka sama tu hantu. Terus yang terakhir jelas ada di atas lemari. Nah adegan terakhir itu yang buat saya agak merinding
(mungkin karena baru liat)hehehe. Tapi pas berulang-ulang kali di playback,,eh ternyata saya analisa Teka-teki Hantu Merah Sukabumi akhirnya terjawab.fikir
Cekidot:





Penampakan 1



Di penampakan yang pertama kita lihat hantu itu tiba" langsung duduk aja dikursi yang sebelumnya emang udah goyang artinya ga dari awal or kepotong tiba". Udah gitu lucu si bapaknya bilang gini "ucing meureunan (kucing kali)" padahal jelas" ga ada kucing.penat


Penampakan 2

Yang kedua ini lebih lucu masa sebelum yang nongol di deket lemari dia malah nyenter lemari gitu seolah-olah terjadi tiba" agar kita tidak melihat si hantu sudah berada distu terlebih dahulu.jelir






Penampakan 3

Nah di penampakan yang ke 3 ini si hantu tiba" muncul dadakan lagi" dengan angle yang salah pula , bergerak dari sisi kiri ke kanan biar terkesan tiba" & ga keliatan terlebih dahulu. Udah gitu ada yang aneh pula kaya gambar yang dibawah iningantuk


Penampakan 5
Anak kecilnya malah melototin tempat si hantu sebelum muncul..hahaha namanya anak kecil belum pinter boong kali...(masih polos)ayamihikhik


Penampakan 6

Nah disini pas bapanya seolah-olah ngobrol ama tuh hantu & tau keberadaanya ,,pas itu juga hantu itu sudah ada di atas lemari. Apalagi kameranya ga mau ngarah ke atas eh pas balik lagi rok nya si hantu udaah keliatan kalo udah disana duluan.takbole


Penampakan 7
Penampakan yang terakhir tuh hantu, geleng" kepala kaya di film" horor yang ga mutu di tv!! LOL!gelakguling

Inilah beberapa analisa saya tentang Teka-teki Hantu Merah Sukabumi,lagian postingan ini cuma buat ngingetin, jangan suka langsung geger ada ke hebohan disana-sini, (maklum orang Indonesia), tapi saya liat di comment yutube, orang indonesia udah pinter" koq. Apalagi masyarakat perkotaan (ga maksud ngeremehin orang kampung ya). Tapi apapun itu si pembuat video ini sudah berhasil membuat warga Sukabumi heboh.sengihnampakgigi

45 komentar:

rezkaocta mengatakan...

ogaaaaahhhhh ngeliat fotony.!
mo asli ap enggak, tetep bikin merinding.heuuuuu...
O_o"

roysitepu mengatakan...

siip bos ..

86 infonya..

like this

Ahmad'z mengatakan...

@rezka: knapa ga serem kok cuma nakutin doang,,:)

@roy: sama" bro pake yg bner tuh trik yahoo jangan disalah gunakan haha:D

Celotehan mengatakan...

ahiihii si bapa ketauan boongnya yah :D

Noeel-Loebis mengatakan...

hantu tuh bukannya ga bisa ketangkep kamera yah???

genial mengatakan...

masa kameranya pindah2 kang... angle nya gtu... itu kan berarti si pemagang kamera atawa video atawa apapun itu, juga ikutan nbergerak... lahhh napa dia gag ngibrit lintang pukang waktu ngliat itu semua?!?!?!?

Ahmad'z mengatakan...

@celotehan: iya si bapana teh gelo,,hhe
@noell:ya gitu kalopun iya ga nyata kaya gitu,,
@genial: haha,,dia orang yg paling berani menurut saya ngeliat hantu malah terus dicari,,hahaha

Lozz Akbar mengatakan...

wah saya jadi pingin juga posting tentang seputar klenik nih....

Aina Aiikyo mengatakan...

oalah...
ada2 saja...
dasar tu hantu...
bikin geregetan...

Ahmad'z mengatakan...

@lozz: posting aja bro,,kita luruskan masyarakat indonesia dgn anti klenik
@ainaa: gregetan knp?? nggemesin ya??hehe

Ilham mengatakan...

ada" saja yaa ..
Mungkin tuhh Hantu mau eksis juga .. :D
hehehe ..
Nice Info .. :D

Syaifullah Arifin mengatakan...

Wahh... kaya benaran ya sob..
kalau aku sih udah q pukul2 tuh hantu kecil...
haha..
bru pindah rumah...

Ahmad'z mengatakan...

@ilham: hahaha,,bukan hanya eksis tapi alayers,,:D

@syaifullah:aq jga mikir gitu tak getok dulu baru kaburr,,:P

makasih ya semua yang dh kunjung...

Miecyber mengatakan...

Lakonan aja itu....

Hutang AS meningkat kepada RM43.76 trilion

Rizky2009 mengatakan...

g bisa lihat vidionya lihat gambarnya j dah cukup merinding bulu kuduk q sob

Ahmad'z mengatakan...

@pak mie:haha kaya lakon apa wayang?
@rizki: wew,,gpp kok prtama" mang mrinding kalo dh tau boongnya jdi biasa aja,,^^

dv mengatakan...

hehehe..orang indonesia emang selalu heboh yah, mau bener apa ga yang penting heboh dulu kayanya :D
salam kenal, sudah difollow balik yah :)

wits mengatakan...

Ya Allah, kok malah gak takut ya, jd geli ngeliatnya,hehe...

thya mengatakan...

sereeeeeeeeeeemm banget fotonya. gak berani liat yg di youtobe. tapi ini cuma boongan doang??

salam kenal ya :)

Adi Chimenk mengatakan...

menurut temen gw yang bisa ngliat hantu, ketika hantu menampakan dirinya. maka tenaga dia akan terkuras habis..

wallahu 'alam itu bener apa gak..hehehe

sazali yusof mengatakan...

hantu boleh muncul disiang hari ya.. aneh... ^_^

Ahmad'z mengatakan...

@dv: iia makanya qt generasi muda yg harus mengubahnya,,makasih,,
@wits: ya iyalah coba judulnya kuganti jd hantu beneran,,pasti takut,,hehe
@adi: bukan hanya terkuras mungkin bisa pipis di celana,,hihihi
@mas yusof: ya begitulah mas,,hantu sekarang ga mempan sinar matahari,,punya lapisan ultraviolet mungkin,,,^^

tutorial blogging mengatakan...

fotonya bikin merinding jga.haha

mari bertukar link :)

biskut mengatakan...

seremmmmm....ngga berani mau lihat malam2 gini,sok pagi jer lar ya.hahaha

HeQris mengatakan...

wkwkwk,,kalau ini mah hoaxxxxxxxxxxxxx,,,heheh,,

van mengatakan...

oooo jadi begitu ceritannya.. aku malah baru tau nih sob kl di youtube ada heboh soal hantu ini.. salam..

auraman mengatakan...

haha,.. menarik mas, saya aja baru tau kalau hantu di indonesia beraneka ragam, hantu keliling, pocong keliling, setan budeg,, dkk haha,.. salam kenal

Anonim mengatakan...

INI CUMA PENGALIHAN ISU ,,,AGAR MASYARAKAT, Tidak lagi menyoroti kasus -kasus korupsi, seperti Gayus......by rakyat sukabumi

Admin mengatakan...

GOOD NEWS!!!

A Fast Growing National English Language Consultant is hunting for :

1. ENGLISH TUTORS

Qualifications:

1. Competent, experienced, or fresh graduate
2. Proficient in English both spoken & written
3. Friendly, Communicative, & Creative

Placement :
=> Batam - Balikpapan – Samarinda - Makassar – Pekanbaru - Medan

Send you resume to : easyspeak.hunting@gmail.com as soon as possible.

Visit http://www.easyspeak.co.id for further information.

2. COURSE ADVISOR (MARKETING)

Qualifications:

1. Communicative, Persuasive, Creative
2. Having Experience
3. Able to work full time

Placement :
=> Batam - Balikpapan – Samarinda - Makassar – Pekanbaru - Medan

Send you resume to : easyspeak.hunting@gmail.com as soon as possible.

Visit http://www.easyspeak.co.id for further information.

3. STAF ADMIN

KUALIFIKASI DAN PERSYARATAN
Bisa computer ( Msoft word dan exel )
Bisa bahasa inggris ( pasif )
Friendly personality
Communicative and creative
Bisa bekerja full day

EMPLOYMENT BENEFITS
Berpenghasilan menarik
Pegawai tetap
career
Mendapat tunjangan JAMSOSTEK

Kirim lamaran anda ke
Jl. HOs Cokroaminoto No. 66 Block b, c, d Denpasar Bali
Telp: 0361-422335

Atau kirim ke
easyspeak.recruitment@gmail.com

4. FRONT OFFICER

KUALIFIKASI DAN PERSYARATAN
Bisa computer ( Msoft word dan exel )
Bisa bahasa inggris ( pasif )
Berpenampilan menarik
Friendly personality
Communicative and creative
Bisa bekerja full day

EMPLOYMENT BENEFITS
Berpenghasilan menarik
Pegawai tetap
career
Mendapat tunjangan JAMSOSTEK

Kirim lamaran anda ke
Gedung Graha Pena Lt. 5 Sute 510
Jl. Raya Batam Centre
telp: (0778) 460785
Batam

dan

Jl. HOs Cokroaminoto No. 66 Block b, c, d Denpasar Bali
Telp: 0361-422335
Denpasar - Bali
Atau kirim ke
easyspeak.recruitment@gmail.com

naruto mengatakan...

mungkin nih hantu belum dicasting dulu... jd salah mulu

Denuzz BURUNG HANTU mengatakan...

Ngakak ah...
Lagian masa' yang beginian dipercaya... Hehe

Salam sayang dari BURUNG HANTU... Cuit... Cuit... Cuit...

Newbie mengatakan...

Hahahahahaha.. bukanya takut,, eh malah kelihatan lucu aja.., baru tau ne pas nyasar di sini,, thx sob atas infonya..

sichandra mengatakan...

hahahaha , hantu itu gak ada tapi kalau setan yg mempengaruhi hati kita banyak >:)

zasachi mengatakan...

Yup cuma hantu boongan..
btw, analisanya keren loh

salam kenal ^____^

Masbro mengatakan...

Wuih..photonya sereeem..

anugrha13 mengatakan...

hihihihi
kok serem gitu euy...
beneran ga yah???

Blog Dasista mengatakan...

hantunya pingin jd artis mngkin ya tu...???
jdinya sprti model...

ha..ha..

ebed_adonai mengatakan...

Kalau di lihat2 sequence videonya, tampaknya ada semacam jeda, saat kursinya kosong, dan pas hantunya muncul. Kembali ke penilaian kita masing2lah jadinya ya?

Salam ^^

f4dLy :) mengatakan...

Indonesia jaman sekarang...masih banyak yang punya bakat tapi tidak tersalur jadi kayak giru deh...
http://f4dlyfri3nds.blogspot.com

Ratna Habsari mengatakan...

Makanya bangsa Indonesia ga maju2.... he he he

fendik mengatakan...

hantu ini pengen terkenal kali, minta di shoot terus.. hhehehe

zico mengatakan...

itulah sebagian karakter orang indonesia.. pasti heboh kalo berhubungan dengan cerita/penampakan hantu. tanpa di cross check dulu kebenarannya.... :) pas tau kalau video itu tipuan, baru deh bilang.... oooh ternyata itu boong... :D

LONCATPAGAR mengatakan...

Hehe.. Nice posting..
Tapi saya malah ketawa ngeliat video itu. :p

Zona Indonesia mengatakan...

Kreatif ! terlepas dari bohong atau tidak .. ini adalah kreatifitas :)

Anonim mengatakan...

pada menit 2.43 dia menyebut "ini kamar bapak ibu" seakan2 ini video memang dibuat untuk di tonton orang lain (difilimkan)

naluri anak2 klu mendengar hantu... akan ketakutan...
ini malah sebaliknya.. kek memperhatikan.. malah ikut mencari...
hihihihiii

Posting Komentar

Diwajibkan untuk berkomentar untuk perkembangan blog ini tapi asal sopan dan membangun ya ok??