21.7.10

Pengertian SEO (Optimasi Mesin Pencari)


Optimisasi mesin pencari (SEO) adalah proses meningkatkan visibilitas sebuah situs web atau web halaman di mesin pencari melalui hasil pencarian. Bentuk lain dari mesin pemasaran pencarian (SEM) target dibayar listing. Secara umum sebelumnya (atau lebih pada) halaman, dan lebih sering situs, muncul dalam daftar hasil pencarian, semakin banyak pengunjung itu akan menerima
dari mesin pencari. SEO dapat menargetkan berbagai jenis pencarian, termasuk pencarian gambar, pencarian lokal, pencarian video dan industri-spesifik pencari vertikal mesin. Hal ini memberikan sebuah situs web dan keberadaan web.
Sebagai pemasaran Internet strategi, SEO mempertimbangkan bagaimana mesin pencari bekerja dan apa yang dicari orang. Mengoptimalkan situs web mungkin melibatkan mengedit isinya dan HTML dan asosiasi pengkodean untuk kedua meningkatkan relevansinya dengan kata kunci spesifik dan untuk menghilangkan hambatan bagi kegiatan mengindeks mesin pencari. Mempromosikan situs untuk meningkatkan jumlah link balik, atau inbound link, SEO taktik lain.
singkatan itu "SEO" dapat merujuk kepada "pengoptimalan search engine," sebuah istilah yang diadopsi oleh sebuah industri konsultan yang melaksanakan proyek optimalisasi atas nama klien, dan oleh karyawan yang melakukan layanan SEO in-house. Search engine mungkin menawarkan SEO sebagai layanan berdiri sendiri atau sebagai bagian dari kampanye pemasaran yang lebih luas. Karena SEO efektif mungkin memerlukan perubahan terhadap HTML kode sumber situs, taktik SEO mungkin dimasukkan ke dalam situs web pengembangan dan desain. Istilah "mesin pencari ramah" dapat digunakan untuk menggambarkan desain situs web, menu, sistem manajemen konten, gambar, video, berbelanja gerobak, dan elemen lain yang telah dioptimalkan untuk tujuan pemaparan mesin pencari.
Lain kelas teknik, yang dikenal sebagai Black Hat SEO atau spamdexing, menggunakan metode seperti koleksi link, isian kata kunci dan artikel berputar yang menurunkan baik relevansi hasil pencarian dan pengalaman pengguna mesin pencari. Search engine mencari situs yang menggunakan teknik ini untuk menghapusnya dari indeks mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Diwajibkan untuk berkomentar untuk perkembangan blog ini tapi asal sopan dan membangun ya ok??