12.1.11

Akutansi Nyambung ga Nyambung!!


Rabu 12 Januari pukul 10.30 siap berangkat ke kampus untuk melaksanakan UAS mata pelajaran AKutansi,,pelajaran yang mungkin agak kurang nyambung bgt dengan jurusan saya (Sistem Informasi)marah. Tapi apa boleh buat ini juga merupakan point yang harus bagus untuk mendongkrak nilai IPK saya yg saat ini boleh dibilang
,,hmm lumayan @*cur,,hehehetepuktangan. Setelah semalaman belajar akhirnya tiba saat UAS ini dengan penuh harap,,ujian lancar,nilai bagus,akhirnya IPK pun ikut naikstar. Alhamdulilah ga ada kendala masalah teknis,cuma itu aja "AKUTANSI" yang ga terlalu nyambung sama Jurusan saya.penat Yang dipelajari cuma neraca,saldo,jurnal,laba/rugi,macem". Pusiingg!!tension kenapa jurusan komputer harus belajar yang ga terlalu nyambung ya? Padahal nanti di dunia kerja juga semua sudah terbagi bagian kerjaannya. Ada Akuntan, Pemasaran, IT, Sekretaris.siul Ga ngerti deh ini kan maunya kampus jadi saya sebagai mhasiswa cuma bisa ikutin jadwal. Doakan ya temandoa. . . agar UAS berjalan lancar.sengihnampakgigi

21 komentar:

cucuharis mengatakan...

Waktu saya kuliah ada Matkul Pengantar AKuntansi 4 sks, trus nilainya C. Hiks saya emang gak pandai di Akuntansi :)

Widget Flash Paypal mengatakan...

dulu akuntansi ane dapet A, akuntansi dasar doang he he, yang lainnya gakmudeng, moga berhasil tetep semangadd :)

Ahmad'z mengatakan...

@ cucu haris: hhe sama nih bete bgt ya akutansi,,tpi jgn smpe lah dpt C :)
@widget: wuihh hebat,,boleh dong minta diajarin,,:P

Miecyber mengatakan...

Good luck..semuga suksess...:D

Karikatur

Hafid Junaidi mengatakan...

Santai aja bro, belajar sistem informasi nanti bisa diaplikasikan untuk akuntansi. Saya dulu kuliah Akuntansi (S1) dan terakhir dapet kesempatan kuliah D3 TKJ, lha sistem informasi sangat berguna buat akuntansi yang saya kira cukup komersial, jadi akuntansi bisa dibuat pandangan Tugas Akhirnya nanti sebagai obyek sistem informasi, gitu aja ^_^ oke, segera followback

Lulus Sutopo mengatakan...

Kalau soal pelajaran menghitung sich,.. mungkin kebanyakan orang gak suka karena harus mengaktifkan betul2 otak kita,.tapi ada juga sich yang suka itung2an,..
Happy blogging!

kisah abu nawas mengatakan...

aku doakan lancar dan sukses sob

Ronny Dee mengatakan...

Nyambung aja kan jadi punya banyak keahlian bisa jadi nilai plus buat perusahaan atau buka usaha sendiri dan nggak perlu cari akuntan :)

auraman mengatakan...

wah jangan ngomongin akuntansi deh mas , pusing saya kalau angkanya ada uangnya hihihi, .salam persohiblogan ^_^

situsonline mengatakan...

mudah2 nilai UAS nya makin oke.

lintasberita mengatakan...

Akuntansi asik lho bikin penasaran apalagi kalau ga ketemu2,bisa lupa waktu kalau dah ngerjain akuntansi hi hi hi maklumlah sbb sy kuliah ambil jurusan akuntansi..tapi kadang2 timbul pertanyaan juga sich sbb yang diitung uang mulu dan juga uangnya punya orang pula,uhh

New Laptops 2011 mengatakan...

Hehehehehehe.., dulu sempat belajar ce pas masih SMU, tapi dah lupa.. emang nggk bakat kale ya di akutansi... :)) nice post kawand, succes buat anda..

a mengatakan...

suksseeess yah mad buat UAS nya:)

Anton Wijaya mengatakan...

Semoga UAS nya lancar dan dapat nilai bagus, salam kenal, follow balik yang,tq.

Lozz Akbar mengatakan...

sukses ya..... semog bisa meraih hasil yang maksimal

Merliza mengatakan...

sukses mas.. sekarang saya jua tengah menggeluti bidang satu ini :)

SUKMA mengatakan...

Good luck..semuga sukses..

Celotehan mengatakan...

emang akuntansi mah bikin puyeng. Dulu aku juga sempet ngambil jur Manajemen Informatika ada mata kuliah akuntansinya. Karena jurusan tu bikin saya pusing, maka akhirnya pindah kampus ngambil laen jurusan heehee.

semoga sukses uas nya amien :)

tutorial blogging mengatakan...

tetap semangat, smua itu proses, dan akan ada hasilnya :)

Corner Mystery mengatakan...

Hahahahaha.... akutansi emang susah broo, aq kuliah di poltek malang juga akutansi...super pusing ^_^

Denuzz BURUNG HANTU mengatakan...

Denuzz mahasiswa akuntansi. Kalo mau ujian sms dulu, ntar Denuzz ajarin deh :D

Eh.... Jurusan Denzz juga ada loh mata kuliah SI. Intinya setiap disiplin ilmu itu ada kaitannya dan tidak bisa berdiri sendiri. Di jurusan Kakak, kuliah akuntansi-nya pasti poin-poinnya menjurus ke sistem. Begitu juga SI di akuntansi, lebih ke pendekatan akuntansi...

O ya... Penulisan yang benar Akuntansi... Ada "N" di tengah

Salam sayang dari BURUNG HANTU... Cuit... Cuit... Cuit...

Posting Komentar

Diwajibkan untuk berkomentar untuk perkembangan blog ini tapi asal sopan dan membangun ya ok??